Mancing di Ds Pete, Kasuran, Margodadi, Seyegan, Sleman


Mencari spot baru menjadi hoby yang baru bagi saya, apalagi di daerah yang belum pernah saya jamah.

Kali ini mencoba spot baru di daerah Ds Pete, Kasuran, Margodadi, Seyegan, Sleman, yang alirannya sungainya sama dengan spot waktu saya mancing di belakang Polsek Seyegan, artikelnya klik disini.

Spot yang pertama coba saya survei, ternyata sungai terlalu cethek, maka saya putuskan untuk mencari spot berikutnya.

Di spot yang kedua, tampak menggiurkan, air yang mengalir tidak begitu deras dan cukup dalam.  Kami bertiga lalu mencari kapling sendiri-sendiri.  Saya mencari yang mudah dijangkau, tidak perlu naik turun yang ektrim...dengkul nya sudah tidak mendukung.

Dengan mengandalkan roti klik, yang kat pertama kali adalah ikan uceng....., ikan paling rakus.  Baru masuk saja sudah langsung dimakan....., lalu dapat red devil, kepek, wader...tapi tetep di dominasi ikan uceng.

Mungkin lain waktu perlu membawa umpan cacing dan lumut biar bisa dapat kepek lebih banyak..bukan cuma uceng.

Yang mau mencoba spot ini, saya share lokasinya

,
Mancing di Ds Pete, Kasuran, Margodadi, Seyegan, Sleman Mancing di Ds Pete, Kasuran, Margodadi, Seyegan, Sleman Reviewed by admin on 8:51:00 PM Rating: 5

No comments:

DomaiNesia
Den Blangkon. Powered by Blogger.