3 Cara Memilih Theme WordPress yang Sempurna


Salah satu hal pertama yang akan Anda perhatikan ketika mencari template WordPress membuat blog baru adalah bahwa ada puluhan ribu pilihan yang tersedia. Sangat penting untuk memilih template yang sangat bagus untuk kebutuhan blog. Memilih tema yang bagus sama sekali tidak mudah dilakukan. Anda harus selalu memikirkan faktor-faktor yang diperhitungkan. 

1. Free Versus Paid
Sebagai permulaan, sangat penting bahwa memilih free template atau berbayar. Yang benar adalah bagi kebanyakan pemula, template WordPress gratis akan menjadi pilihan yang pertama. Namun, jika ingin menjalankan bisnis online yang hebat, penting untuk mempertimbangkan tema berbayar juga. Kerugian menggunakan tema berbayar adalah biaya yang harus dikeluarkan. Namun, ini bukan masalah besar jika memiliki sekitar $ 100 untuk diinvestasikan pada bisnis.

2. Functionality Over Design
Anda pasti ingin situs milik Anda terlihat hebat tapi bukan berarti ingin melupakan fungsionalitas. Orang selalu mengunjungi blog karena konten yang ditawarkan. Desainnya hanya apa yang menarik mereka saat pertama kali mendarat di halaman. Anda ingin memastikan bahwa Anda akan memilih tema WordPress yang menawarkan fungsionalitas yang Anda cari. 

3. Social Media Sharing Elements
Tema yang Anda buat perlu mobile friendly. Desain website yang responsif pastinya merupakan kebutuhan dalam dunia bisnis modern. Jika Anda memiliki situs yang tidak responsif, ini adalah kepastian bahwa konten tidak akan dibagikan secara online. Anda ingin selalu memiliki desain situs yang mudah untuk dibagikan dan itu akan menawarkan semua yang diperlukan dalam hal bagaimana konten akan dibagikan. Jika tema membuatnya mudah untuk berbagi konten secara online, itu adalah salah satu yang harus diperhitungkan.
,
3 Cara Memilih Theme WordPress yang Sempurna 3 Cara Memilih Theme WordPress yang Sempurna Reviewed by admin on 9:27:00 PM Rating: 5

No comments:

DomaiNesia
Den Blangkon. Powered by Blogger.