Mancing Wader di Sepanjang Selokan Ds Samberembe, Pakem, Sleman


Setelah lama absen dari permancingan, akhirnya pas libur dapat juga menyalurkan hasrat yang sudah terpendam lama.   Pas hari minggu tidak ada kegiatan apapun, maka saya mempersiapkan peralatan mancing berupa tegeg, serta umpan roti klik dan cacing merah.

Hari itu saya putuskan untuk mencoba mancing di lokasi seputaran ds Samberembe, Candibinangun, Pakem, Sleman.  Berangkat dari rumah sendirian, karena Dewa yang biasanya jug ahobby mancing lagi ada keperluan.  Melewati jalan Magelang kemudian tembus jalan Monjali, kondisi jalanan ramai, karena pas liburan.

Pas sampai di Donoharjo, jalanan jadi agak merambat, karena di lapangan Donoharjo ada acara motor RK King.

Akhirnya sampai juga di ds Samberembe, suara gemericik air sudah membuat hati bergirang karena pengen segera uncal.  Setelah titip motor di rumah mas Maruf, segera menyurusi selokan yang ada di situ, dan segera mencoba spot di sebelah cakruk.

klik disini lokasi di google map 

Pertama pakai umpan roti klik, hanya jadi buat mainan ikan-ikan kecil, maka ganti umpan dengan menggunakan cacing merah, dan ternyata joss.  Satu persatu ikan bisa di tolong dari air 😜😜

Bosan dengan lokasi pertama, saya putuskan untuk pindah lokasi yang lain, ternyata ada lokasi yang cukup menarik hati saya, dan tadi sudah saya lewati.  Di lokasi ini keberuntungan berpihak pada saya, karena begitu banyak dan mudahnya ikan yang mau ditolong dari tenggelam di air.

Sungguh bahagia hari itu.

,
Mancing Wader di Sepanjang Selokan Ds Samberembe, Pakem, Sleman Mancing Wader di Sepanjang Selokan Ds Samberembe, Pakem, Sleman Reviewed by admin on 9:00:00 PM Rating: 5

No comments:

DomaiNesia
Den Blangkon. Powered by Blogger.