Nonton Pameran Alutsista di JCM

Siang itu, jam di kantor menunjukkan pukul 15.00 wib, cuaca sedang panas-panasnya, karena pekerjaan sudah selesai, dan dari pada bengong di belakang meja, aku mencoba mencari udara segar di sore hari.

Awalnya hanya ingin melihat lalu lintas di depan kantor, tapi setelah melihat begitu banyak kendaraan militer yang ada di seberang kantor, aku jadi penasaran ingin melihatnya.  Ternyata sedang ada pameran kendaraan militer atau yang dikenal dengan Alutsista.

Pameran dengan tema "Independence Day Military Expo 2016, menyuguhkan berbagai macam kendaraan militer TNI.

Akhirnya aku ajak staf ku untuk menyebrang jalan, ke Jogja City Mall untuk menonton pameran tersebut.  Banyak juga yang datang untuk melihat pameran tersebut, dari mulai pintu masuk JCM sudah tersuguhi dengan kendaraan militer berjenis peluncur roket, kendaraan ini merupakan Alutsista terbaru milik TNI.

Tidak mau kalah sama yang lain, aku pun mulai mengambil gambar bersama kendaraan tersebut.  Gaya dikit lah, tapi bukan katrok, karna jarang-jarang bisa melihat dari dekat kendaraan militer milik TNI, apalagi bisa naik dan berada di dalam kendaraan tersebut.

Ternyata tidak hanya di luar halaman JCM, di dalam hall pun ada pameran juga, beberapa stand memperlihatkan persenjataan yang dimiliki TNI dan POLRI.

Kebetulan ada pertunjukkan unjuk kebolehan beladiri dari TNI, Keren.

Pengunjung di perbolehkan untuk memegang senjata, tentunya sudah aman dan tidak ada pelurunya.

Pokoknya refreshing sore itu bikin fresh dan keren....









,
Nonton Pameran Alutsista di JCM Nonton Pameran Alutsista di JCM Reviewed by admin on 9:07:00 AM Rating: 5

No comments:

DomaiNesia
Den Blangkon. Powered by Blogger.