Mancing C n R cuma 10 ribu

Mumpung lagi libur, dan anak lanang si Gondrong juga lagi libur, maka hari itu di gunakan untuk mancing.

Kebetulan teman dari Gondrong juga ngajak mancing di Kadisoka, Purwomartani, Sleman, yaitu tempat pemancingan yang lumayan besar dan ikannya di dominasi ikan bawal.

Biar gak kehilangan momen ini, maka dari rumah sudah aku rekam, biar kayak v vlog gitu.

Kami berangkat lewat condong catur, tembus stadion Maguwo, masih ketimur lagi, dan akhirnya sampai di pemancingan yang dituju.

Berlima kami mancing di kolam yang pertama, keadaan masih sedikit yang mancing, karena masih pagi.

Aku tidak segera mancing, tapi ambil gambar mereka yang sedang mancing. Ternyata ikan bawalnya mudah banget di pancing, dengan umpan siomay, mungkin karena masih sepi, jadi sangat mudah melempar umpan ke mana saja.

Lama-lama tertarik juga, akhirnya aku juga ikut mancing, pakai umpan pelet super, dan ternyata cepet juga umpan dimakan ikan.....STRIKE....satu ekor bawal ukuran besar dapat aku angkat....

Ikan tersebut tidak aku masukkan dalam kepis, melainkan aku lepas lagi...O iya , di pemancingan Kadisoka ini kita diperbolehkan untuk melepaskan ikan yang kita pancing.

Tinggal pilih mau bawa ikan atau cukup bayar 10 ribu tanpa bawa ikan....MURAH.
,
Mancing C n R cuma 10 ribu Mancing C n R cuma 10 ribu Reviewed by admin on 10:41:00 AM Rating: 5

No comments:

DomaiNesia
Den Blangkon. Powered by Blogger.