Template Blogger Premium buatan Anak Negeri Indonesia

Semenjak tahun 2008 saya mengenal blogger, selalu menggunakan template gratisan yang di sediakan oleh blogger, kemudian berkembang menggunakan template yang disediakan oleh btemplates.com.

Lanjut mencari info template yang lain, dan menemukan soratemplates.com yang masih sodaraan dengan gooyaabitemplates.com, yang menyediakan begitu banyak pilihan template, baik untuk landing page, portfolio, magazine maupun blog, template ini dapat di download secara free maupun berbayar.

Masih kurang puas dengan template yang free, maka saya mencari template premium berbayar yang menggunakan rupiah dalam pembayarannya.

Maka saya menemukan website yang menyediakan blogger template premium dengan harga terjangkau serta dengan tampilan yang menarik.

Blanter Theme

Berawal dari mencoba referensi template untuk marketplace UMKM kampung Bangirejo pasaronlinebangirejo.com, setelah berselancar di Google, akhirnya menemukan template yang pas untuk marketplace tersebut, template ini saya temukan di blantertheme.com  dengan nama Blanter Tokoshop .

Pemilik dari web ini adalah mas Rio Ilham Hadi, seorang anak muda yang bertalenta di bidang blogger.  Dengan harga Rp 180.000,- , template ini dapat digunakan untuk 3 blog, juga disertai dengan tutorial penggunaan template.

Selain template tokoshop, juga terdapat template landing page dan template magazine.

Saya juga membeli template landing page "Blanter Landing"   untuk saya pasangkan pada web beliemasjogja.com.

Terbukti, template dari Blanter ramah SEO dan ringan.

Tulisan ini bukan afiliasi dari Blanter theme,  namun benar-benar pengalaman pribadi menggunakan template dari blanter theme.

Selain itu sdr Rio fast respon saat saya hubungi melalui WA jika saya ada kendala dengan template.

Mari dukung karya anak negeri Indonesia.

Gunakan Kode promo  AS694  untuk setiap order template di blanter.

,
Template Blogger Premium buatan Anak Negeri Indonesia Template Blogger Premium buatan Anak Negeri Indonesia Reviewed by admin on 8:04:00 PM Rating: 5

1 comment:

  1. Membuka toko grosir merupakan hal yang banyak dilakukan setiap orang untuk memenuhi bisnisnya. Anda dapat menggunakan software toko grosir sebagai salah satu cara meningkatkan pengelolaan bisnis Anda.

    ReplyDelete

DomaiNesia
Den Blangkon. Powered by Blogger.