Awas! Penipuan Panggilan Wawancara Kerja


Siapa yang tidak senang saat tiba-tiba mendapat panggilan wawancara kerja, apalagi yang sedang butuh pekerjaan, tentunya sangat surprise, dan yang mengirim panggilan wawancara adalah suatu perusahaan yang besar.

Pengalaman ini saya alami sendiri, beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan email panggilan kerja dari sebuah perusahaan yang besar.  Memang saya sudah mengirimkan lamaran ke beberapa perusahaan melalui website lowongan kerja.

Dilampiran email tersebut disebutkan bahwa saya menjadi kandidat sebagai calon karyawan, kemudian saya diminta untuk mengikuti test interview di Bali.

Untuk lebih jelasnya bisa lihat di video berikut ini :
,
Awas! Penipuan Panggilan Wawancara Kerja Awas! Penipuan Panggilan Wawancara Kerja Reviewed by admin on 7:44:00 PM Rating: 5

No comments:

DomaiNesia
Den Blangkon. Powered by Blogger.