Syawalan Alumni SMP N 6 Yogyakarta Angkatan 88

Alumni SMP N 6 Angkatan 88

Seru....itu yang tergambarkan pada syawalan alumni SMP N 6 Yogyakarta angkatan 88 yang dilaksanakan di rumah makan Lalawuh Sunda di jl Magelang Km 4 (17/6/2018).

Teman-teman yang hadir pada acara tersebut antara lain : Peye bersama istri, Mutiah, Hudi, Iswartono, Umi, Ngatini, Atik, Seno, Naning, Uut, Andre, Tata bersama Dewi, Supriyadi, Indra Furqon, Fais Hariry, Riskan, Winarni, Purna, Budiono, Ningrum, Rini, Ekowati, Ari Kusumo, Argo, Novi.

Alumni SMP N 6 Yogyakarta angkatan 88 merupakan angkatan yang selalu eksis di dunia Whatsapp.  Di grup WA selalu ada saja yang dibicarakan, dan isinya canda tawa.  Angkatan 88 telah banyak mengadakan pertemuan, bukan hanya dengan bertemu dan bercengkrama, tetapi juga bersosialisasi dengan memberikan perhatian kepada rekan-rekan yang sedang berkesusahan.  Salah satu bentuk kepedulian angkatan ini adalah memberikan cederamata kepada SMP N 6 serta memberikan tanda terima kasih kepada guru yang masih berkarya di SMP N 6 Yogyakarta.

Syawalan kali ini sangat meriah, karena teman-teman yang hadir banyak, karena bersamaan dengan libur panjang, bahkan ada yang jauh-jauh dari Kupang hadir dalam acara ini.

Pertemuan yang biasanya hanya dihadiri Peye, Hudi, Seno, Mutiah, Novi, kini terasa lebih seru..., bahkan ada yang baru pertama kali bertemu kembali dengan rekan-rekan satu angkatan.

Galeri foto klik disini

Walau usia sudah kepala empat, setelah bertemu darat...suasana kembali ke masa masih SMP.....guyon....

Meski ada juga yang pangling, karena wajah sudah berubah ..berubah tua .....😃

Semoga syawalan ini menjadikan tali silaturahmi dan persaudaraan semakin erat..dan terima kasih kepada Peye yang sudah membagikan rejekinya kepada rekan-rekan alumni angkatan 88.

Sampai jumpa lagi di pertemuan yang lain.

,
Syawalan Alumni SMP N 6 Yogyakarta Angkatan 88 Syawalan Alumni SMP N 6 Yogyakarta Angkatan 88 Reviewed by admin on 5:07:00 PM Rating: 5

No comments:

DomaiNesia
Den Blangkon. Powered by Blogger.