Beraninya Main Keroyokan

spot mancing

Mancing..merupakan salah satu hiburan yang murah meriah dan gak bikin capek.............
Apalagi jika mancingnya ditempat yang banyak ikannya..trus mudah strike..wow..bikin hati berbunga-bunga....

Cuma...ada satu pengalaman mancing yang bikin hati jadi mrinding...tapi juga bikin ketawa....

Sore itu saya bertiga mancing di lokasi yang pernah saya datangi...yaitu di sungai dibelakang apartemen Mataram City, lokasi mancing dapat diihat di video saya saat saya pertama kali mancing dilokasi ini...




Cuaca cukup panas...air yang mengalir di sungai tidak begitu deras...., bening....sehingga dari atas kelihatan ikan-ikan lagi bercanda.

Segera kita bertiga pasang kuda-kuda buat mancing...., cukup dengan umpan roti klik dan cacing.  Masing-masing mengambil tempat yang di rasa strategis.

Ternyata ikannya pada sombong..gak mau menyentuh umpan...padahal ada dua ikan nila yang cukup besar, tapi tidak mau makan umpannya.

Posisi saya berada di bawah jembatan....,, lagi asyik memandang kambangan yang dimainkan ikan..mak mbeduduk....ada seekor ular berenang didepan saya....

Sedikit kaget sih..., ya saya cuma ketawa saja...cuma moodnya jadi lain...

Akhirnya saya pindah posisi, mendekati dua orang teman saya....

Njuk mereka tak kasih tahu..kalo ada ular...., mereka cuma ketawa....

La dalah...ternyata ularnya datang lagi..tidak sendirian..tapi mbawa teman-teman dan saudaranya...semuanya ada tujuh ular....rata-rata panjangnya 1 meter....byuh.

Berenang di depan kita....bahkan mendekati......njuk wira wiri di depan kita bertiga

Antara takut ...tapi tetap ingin mancing....bikin hati galau.....

Sampai-sampai....salah ngomong...karena fokus ke ular..saat umpan di makan ikan..malah teriak...eh ulaarr.....

jian ..bikin spaneng saja.....

Dari pada stress...yo wis ...pulang saja...gak jadi mancing....

Saat bertanya ke orang sekitar, katanya di situ juga ada ular cobra...jiaan....
,
Beraninya Main Keroyokan Beraninya Main Keroyokan Reviewed by admin on 4:26:00 AM Rating: 5

No comments:

DomaiNesia
Den Blangkon. Powered by Blogger.