6 Template Blogger Online Store Terbaik

Ada anggapan bahwa Blogger adalah produk terbaik dari google untuk pengembangan blog yang sederhana dan pendapat tersebut benar-benar salah, dengan blogger Anda bisa menjalankan toko online dengan fungsi Cart menggunakan platform Blogger. Berikut beberapa template terbaik yang sesuai dengan blog Ecommerce atau Shopping Store.

Pada artikel ini saya telah memilih beberapa template Blogger Toko Online Online Terbaik.

Jika Anda ingin memulai membuat blog toko online, maka Template Blogger Belanja Online berikut akan banyak membantu Anda.

1. Value Shopping Store Blogger Templates


Value dibuat untuk e-Commerce bisnis dan untuk menampilkan Produk Multi Kategori. Desain minimalisnya sangat modern yang akan memusatkan produk dan variasinya. Muncul dengan desain tata letak yang eye-catching yang tentunya akan menarik perhatian semua pengunjung situs Anda. Dengan prinsip desain minimal, Value Blogger Template membantu menampilkan produk bisnis dengan cara yang paling kreatif.

Untuk melihat demo dan mengunduh template, Anda bisa melihat di Value Shopping Store Blogger Templates  

2. Boutique Shopping store Online Blogger Template 




Untuk melihat demo dan mengunduh template, Anda bisa melihat di Boutique Shopping store Online Blogger Template   

3. Sora Store Shopping Blogger Templates


Sora Store adalah template blogger yang responsif dan dapat disesuaikan sepenuhnya serta cocok untuk semua jenis toko e-commerce pada perangkat apa pun. Sora Store adalah template ritel serbaguna, yang dirancang untuk membantu penjualan online Anda dengan cepat, mudah dan murah. Tata letaknya selalu pas di setiap layar desktop, tablet, handphone, dll.

Untuk melihat demo dan mengunduh template, Anda bisa melihat di Sora Store Shopping Blogger Templates  

4. Mega Shop Shopping Store Blogger Templates


Mega Shop - Template Blogger yang responsif dengan antarmuka bersih dan modern yang menakjubkan yang ideal untuk toko fashion online, butik, toko pakaian, toko mal atau toko pakaian. Dibangun dengan fitur luar biasa, semuanya dibuat khusus untuk toko e-commerce belanja online. Dengan sedikit penyesuaian Anda bisa membuat toko online Anda unik dan menonjol.

Anda bisa melihat Demo dan Mengunduh Mega Shop Shopping Store Blogger Templates.  
5. Shopingo Shopping Store Blogger Templates


Shopingo adalah solusi eCommerce bagi pemilik usaha kecil untuk segera menyiapkan toko belanja online dalam hitungan menit dan mulai menjual produk mereka dengan mudah. Dengan tampilan template premium, Shopingo merupakan tema yang lembut, halus dan sepenuhnya 100% responsif. Template ini juga menawarkan banyak fitur menarik lainnya. Template ini cocok untuk blog seperti e-commerce, toko online, e-store dan banyak blog belanja lainnya.

Anda bisa melihat Demo dan Mengunduh Shopingo Shopping Store Blogger Templates. 

6. Shoppaholic Boutique Online Shopping Store Blogger Template



Anda bisa melihat Demo dan Mengunduh Shoppaholic Boutique Online Shopping Store Blogger Template. 
,
6 Template Blogger Online Store Terbaik 6 Template Blogger Online Store Terbaik Reviewed by admin on 9:00:00 PM Rating: 5

No comments:

DomaiNesia
Den Blangkon. Powered by Blogger.