5 Landing Page Template Blogger Terbaik

Buat Anda yang sedang mencari template blogger dengan tema landing page untuk menampilkan profil usaha atau akan membuat landing page, berikut saya berikan beberapa tema yang keren dan terbaik.

1.Magcro Parallax



Template Blogger Responsual Magcro Parallax adalah template blogger yang responsif sepenuhnya yang menampilkan desain layar penuh dengan tata letak gulir satu halaman dengan lancar. Sorotan utama halaman ini adalah: slideshow layar penuh, korsel, Portofolio, Tentang, Posting populer, Blog dan area kontak yang termasuk dalam Homepage.

Untuk melihat demo dan mengunduh template, Anda bisa melihat di Magcro Parallax Blogger Template  

2. Monal Portfolio


Monal adalah template blogger yang dikeluarkan oleh Templateisme yang sesuai untuk portofolio dan Lead Generation Pages. Template ini terlihat minimal, bersih dan fleksibel dan it'is 100% responsif. Ini menawarkan panel admin yang kuat dengan tata letak pos kustom. Gunakan landing page template blogger ini untuk membuat halaman bisnis Anda.

Untuk melihat demo dan mengunduh template, Anda bisa melihat di Monal Blogger Template  

3.Strap Blog


Blog Strap sangat cocok untuk blog Portofolio Pribadi tetapi Anda juga bisa menggunakan theme ini untuk membangun landing page di blogger. Template ini 100% responsif dan SEO siap. Beberapa fitur lagi: Bootstrap 3.3.7, Fast Loading, Clean Design, Ads Ready, dll.

Untuk melihat demo dan mengunduh template, Anda bisa melihat di Blog Strap Blogger Template  

4. eLearn


eLearn adalah template blogger Pendidikan tapi Anda bisa menggunakannya sebagai landing page dan theme ini 100% Pure Responsive. Di dalam eLearn template terdapat Carousel Image Slider, Menu Responsif Mobile, 4 kolom footer dll.

Untuk melihat demo dan mengunduh template, Anda bisa melihat di eLearn Blogger Template  

5. OM


Om adalah template blogger dengan gaya minimal, Anda bisa menggunakannya untuk landing page. Template ini responsif dan siap SEO. Template ini tersedia dalam dua versi gratis dan pro.

Untuk melihat demo dan mengunduh template, Anda bisa melihat di OM Blogger Template 
,
5 Landing Page Template Blogger Terbaik 5 Landing Page Template Blogger Terbaik Reviewed by admin on 9:12:00 PM Rating: 5

No comments:

DomaiNesia
Den Blangkon. Powered by Blogger.