Jalan-jalan ke DolaNdeso Boro


Mumpung masih libur, lanjutkan honey moon nya, kali ini kita berdua pergi kearah barat kota Jogjakarta.  Tepatnya mengarah ke suatu tempat yang bernama DolaNdeso, tempat untuk bersantai, outbond, camping dan live in.
Cuaca Jogja cukup cerah, dan kondisi lalu lintas masih dalam suasana lebaran, banyak kendaraan jadi mesti pelan-pelan. 

DolaNdeso berada di Ds Boro, Banjarasri, Kalibawang, Kulon Progo, jika dari kota Jogja dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 30 menit, itupun jika kondisi lalu lintas lancar.  Dari Tugu Jogja ke arah barat, sampai perempatan Nanggulan belok ke kanan atau ke utara, mengarah ke Muntilan, ada perempatan Dekso masih ke utara sekitar 200 meter, ada pertigaan belok kiri megnarah ke gereja Boro, dari gereja maju sedikit, ada pertigaan belok kiri, nah sudah kelihatan lokasinya.


Galeri foto klik disini

NdolaNdeso sendiri adalah tempat wisata minat khusus dengan misi pelestarian lingkungan berdasarkan pada nilai-nilai budaya dan kearifan lokal.  Di tempat ini pata pengunjung diajak untuk menikmati indahnya nilai harmonisasi antar manusia, lingkungan dan alam.

Sampai disana ternyata sudah cukup ramai, ada yang mengadakan acara reuni, ada juga outbond keluarga dan outbond anak-anak.  Tiket masuk perkepala di kenakan biaya Rp 5.000,-. #denblangkon


,
Jalan-jalan ke DolaNdeso Boro Jalan-jalan ke DolaNdeso Boro Reviewed by admin on 12:31:00 AM Rating: 5

No comments:

DomaiNesia
Den Blangkon. Powered by Blogger.