Seperti ini bentuk kunci mobil Kia yang canggih

Seiring dengan perkembangan tehnologi kendaraan, Kia mobil telah menyempurnakan teknologi kunci mobil selama beberapa dekade. Setelah dianggap sebagai alat sederhana untuk pengoperasian mobil, kini kunci mobil telah dibuat menjadi perangkat yang canggih dan pintar.



Selama bertahun-tahun, Kia telahmengembangkan kunci mobil yang inovatif, yang menjadi ciri khas dari merek Kia. Lihatlah beberapa kunci yang paling unik dan cangih dari Kia.



Seperti pada mobil umumnya, kunci mobil Kia pada awalnya sangat sederhana, berupa kunci logam yang hanya berfungsi untuk mengunci dan membuka pintu mobil. Pada tahun 2004, Kia menjadi produsen mobil Korea pertama yang menerapkan konsep tombol pintar untuk kendaraan, yang diterapkan pada model premium andalannya Opirus (juga dikenal sebagai Amanti). Sejak transisi ini, kunci pintar telah menjadi indikator kemewahan dan kecanggihan dan berkembang untuk memasukkan lebih banyak fitur fungsional dan desain yang inovatif.


Pada tahun 2011, Kia merilis kunci baru dirancang untuk menemani dua model populer, Kia Picanto dan Rio. Mengambil inspirasi dari kerikil halus dan indah, desain kecil dan bulat menjadi aksesori yang menarik dan komponen fungsional untuk mobil. Sementara kunci tidak memiliki tombol apapun, sepenuhnya bekerja secara otomatis dalam membuka dan menyalakan mobil.


Dengan rilisnya Kia Cadenza (dikenal sebagai K7 di pasar Korea) dan Quoris (juga bernama K900 dan K9 di berbagai pasar regional) pada tahun 2012, Kia membuat penyesuaian radikal untuk kunci kendaraan yaitu dengan menambahkan sentuhan yang mewah. Kunci dibuat dalam bentuk kartu kunci dan cukup tipis untuk dibawa dalam dompet pengemudi. Juga tidak terdapat tombol apapun, mekanisme kartu membual desain sederhana dan bersih serta mudah dalam mengoperasikan keyless entry.


Perubahan variasi tidak berhenti di situ. Saat Kia meluncuran Cerato generasi kedua di Korea (lebih dikenal sebagai K3 di pasar) dengan mengembangkan kunci pintar yang tampil berbeda. Tersedia hanya untuk 1.500 pelanggan sebagai produk edisi terbatas, kuncinya berupa jam tangan ramping dan trendi.
,
Seperti ini bentuk kunci mobil Kia yang canggih Seperti ini bentuk kunci mobil Kia yang canggih Reviewed by admin on 7:49:00 PM Rating: 5

No comments:

DomaiNesia
Den Blangkon. Powered by Blogger.