Teh Dandang


Teh Dandang di produksi oleh perusahaan Teh Kartini yang terletak i Pekalongan Jawa Tengah.  Dan mulai dipasarkan pada tahun 1957.  Pemasaran pertama kalinya di daerah Wonogiri, kemudian di perluas ke Simo, Kulon Progo dan Kendal Kali Wungu.

Perusahaan Teh Kartini mempunyai dua kebun di BEngkulu dan Padang, dan enam pabrik teh hijau, lima di Cianjur selatan dan satu di Ciwidey yang membeli bahan baku pucuk dari masyarakat.

Manfaat Teh
Menurut para ilmuwan Secangkir teh baik untuk otak karena memperlambat kerusakan sel dan menjaga daya ingat tetap tajam di usia tua. Kafein dalam teh, berbeda dengan yang terdapat dalam kopi, mengandung protein alami “theanine”, yang melawan efek samping dari kafein seperti peningkatan tekanan darah, sakit kepala dan kelelahan. Teh adalah faktor istimewa yang menjaga sel otak tetap sehat.

Teh dandang terbuat dari teh hijau yang disangrai dan ditambah bunga melati, supaya warna air menjadi merah dan berasa wangi. Artinya Teh Dandang juga mengandung antioxidant yang berfungsi untuk melawan kanker,jantung dan stroke, mampu menstimulir sistem sirkulasi, memperkuat pembuluh darah, dan menurunkan kolesterol dalam darah, mampu meningkatkan jumlah sel darah putih yang bertanggung jawab melawan infeksi. Dengan kemampuan antibakterinya, teh membantu menghambat infeksi tenggorokan. Teh mengandung senyawa utama yang disebut POLYPHENOL, sejumlah vitamin (niacin atau vitamin B kompleks seperti vitamin B1 dan B2; Serta vitamin C, E, dan K), dan mineral (a.l. mangan, potasium, dan fluor). Kandungan vitamin B2 teh kira-kira 10 kali lebih besar dibandingkan dengan yang terdapat pada sayuran. Vitamin C-nya pun lebih tinggi dari buah apel, tomat, atau jeruk.

Produk
Teh Dandang Putih harga Rp 14.000,- / pack (10pcs)

Teh Dandang Biru harga Rp Rp 18.000,-/pack (10pcs)


,
Teh Dandang Teh Dandang Reviewed by admin on 4:47:00 AM Rating: 5

3 comments:

  1. mas mau nanya suplay bunga melatinya dari mana?

    ReplyDelete
  2. Pellet Kayu, Energi Terbarukan, Ramah Lingkungan, Murah. Kayu Keras (Mahoni, Merbau, Sonokeling) Stock 1.000-10.000 MT/bulan. Rp.1.700/Kg. Min.Order 10 MT. Cash and Carry. Siap Kontrak Jangka Panjang.
    Locco Jakarta, JaBar, JaTeng, JaTim.
    Untuk informasi dan Pemesanan, hubungi: Bapak Daniel Tambing.
    HP/WA: 0896 8490 4616.

    ReplyDelete

DomaiNesia
Den Blangkon. Powered by Blogger.